Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Persipura Wajibkan Pemain Kirim Video Latihan Setiap Hari

Selasa, 07 April 2020 – 15:51 WIB
Alasan Persipura Wajibkan Pemain Kirim Video Latihan Setiap Hari - JPNN.COM
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago memberi instruksi pada para pemain. Foto: Erik/Cepos

Persipura Jayapura menjadi salah satu tim yang serius menjaga kondisi pemain mereka meskipun kompetisi Liga 1 2020 sedang masa libur akibat pandemi Virus Corona sampai 29 Mei mendatang.

Menurut Pelatih Persipura Jacksen F Tiago, timnya menyiapkan program latihan yang harus dijalankan oleh pemain di rumah.

Untuk melihat pemain benar-benar menjalankan latihan itu atau tidak, Jacksen menyebut ada grup khusus di WhatsApp yang isinya seluruh elemen tim Persipura. Setiap hari, setiap pemain mengirimkan video latihan mereka di grup tersebut.

"Kami minta mereka mengirimkan video, tetapi memang sejauh ini ada juga pemain yang tidak mengirimkan," kata Jacksen.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, kondisi demikian tidak akan memengaruhi dirinya, tetapi kembali ke pemain masing-masing. Kalau mereka tidak latihan, maka menurut Jacksen pasti akan berpengaruh pada kondisinya, dan bakal ketinggalan dari pemain lainnya.

BACA JUGA: ASN Polda Sumut yang Positif COVID-19 Ternyata Memiliki Riwayat Penyakit Ini

"Memang ada beberapa pemain yang tidak mengirim videonya di grup, tetapi saya rasa itu kan dari individu pemainnya dan saya pastikan mereka pasti akan ketinggalan dari pemain yang lain. Itu pasti," tegasnya. (dkk/jpnn)

Persipura Jayapura menjadi salah satu tim yang serius menjaga kondisi pemain mereka meskipun kompetisi Liga 1 2020 sedang masa libur akibat pandemi Virus Corona sampai 29 Mei mendatang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close