Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Sismantoro Mundur sebagai Manajer PSS Sleman

Selasa, 01 Januari 2019 – 05:51 WIB
Alasan Sismantoro Mundur sebagai Manajer PSS Sleman - JPNN.COM
Suporter PSS Sleman Brigata Curva Sud (BCS). Foto: BCS PSS

jpnn.com, JOGJA - Sismantoro mengundurkan diri sebagai Manajer PSS Sleman. Namun, ia menepis ini terkait dengan dugaan pengaturan skor yang akhir-akhir ini memanas setelah Dwi Irianto alias Mbah Putih ditangkap.

“Saya itu kan baru anak kemarin sore di dunia sepak bola. Baru 10 bulan. Saya saja heran, memangnya bola itu bisa diatur skornya?” jelasnya pada Radar Jogja (Jawa Pos Group).

Ia mengatakan, dirinya mundur karena ingin fokus mengurusi keluarga. “Saya yakin pihak direksi profesional. Banyak yang lebih kompeten untuk menjabat sebagai manajer,” jelasnya.

Direktur Operasional PT Sleman Sembada, pengelola PSS, membenarkan hal ini. Saat ini posisi manajer belum ada yang menggantikan. “Setelah tahun baru baru dirapatkan,” jelasnya.

Sementara itu, Seto Nurdiyantoro yang digadang-gadang menduduki jabatan tersebut masih menolak. Saat ini ia menjabat sebagai pelatih.

Beberapa waktu lalu ia telah ditawari untuk rangkap jabatan. “Saya masih perlu banyak belajar di manajemen. Di kepelatihan saja saya masih merasa perlu belajar,” jelasnya. (cr10)

Manajer PSS Sleman Sismantoro mengundurkan diri namun dikatakan ini tidak ada kaitannya dengan dugaan pengaturan skor.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close