Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aldi Taher Sebut Poligami Berkah, Aming Ingatkan Hal Penting ini

Rabu, 02 Juni 2021 – 04:50 WIB
Aldi Taher Sebut Poligami Berkah, Aming Ingatkan Hal Penting ini - JPNN.COM
Aming Sugandhi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Aldi Taher kembali menyerukan poligami lewat akun Instagram miliknya. Hal itu Aldi serukan saat menanggapi video Andre Taulany yang mengelus pundak Ayu Ting Ting.

Unggahan tersebut memantik komentar Aming Sughandi. Komedian serbabisa itu terlihat geram lantaran Aldi menyebut poligami berkah.

Padahal, Aldi Taher belum pernah berpoligami tetapi kerap berkoar-koar soal poligami.

Oleh karena itu, Aming berkomentar sekaligus mengingatkan Aldi jika dirinya kelak berpoligami harus menyasar kepada perempuan berstatus janda, yang tua dan sudah renta, bukan yang masih muda.

“Sesuai teladan Rasul ya, janda-janda yang tua bahkan renta. Yang muda-muda, jatah gen yang muda juga. Jangan dihabisin. Konsisten ya Aldi. Kalau sampai lu poligami sesuai syariat Rasullah. Salut gue,” tulis Aming.

Tak sampai di situ, mantan suami Evelyn Nada Anjani ini menegaskan poligami bukan untuk membungkus kedok syahwat semata.

“Yang diprioritaskan sama Rasul memang janda-janda yang suami tewas di medan perang. Dan ingat ya, Rasul menikah prioritasnya bukan syahwat. Enggak kayak sekarang dengan segala macam pembenarannya,” tegas Aming.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Komedian Aming merasa geram melihat unggahan Aldi Taher yang menuliskan poligami berkah.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close