Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alexis Sanchez Hengkang? Arsenal Sudah Punya Pilihan

Jumat, 03 Maret 2017 – 18:38 WIB
Alexis Sanchez Hengkang? Arsenal Sudah Punya Pilihan - JPNN.COM
Alexandre Lacazette. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Arsenal bersiap mendatangkan bomber Lyon, Alexandre Lacazette untuk menggantikan Alexis Sanchez yang semakin santer dikabarkan hengkang dari Emirates di akhir musim.

Mirror melansir, pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah menjatuhkan pilihannya kepada Lacazette. The Gunners memang sudah lama mengincar penyerang berusia 25 tahun itu.

Kesempatan Arsenal untuk membelinya terbuka lebar. Sebab Lacazette sendiri sudah mengatakan siap hijrah dari Lyon di akhir musim ini.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas kabarnya juga sudah siap menjuali pemainnya itu, namun dengan harga yang pas. Kabarnya, rival Arsenal, Liverpool juga pengin mendapatkan Lacazette.

Gembar gembor Lacazette ini melengkapi gonjang ganjing kabar Alexis Sanchez yang ogah bertahan bersama Arsenal. Meski kontraknya masih sampai 2018, Sanchez disebut segera angkat kaki pada akhir musim ini. (adk/jpnn)

 

Arsenal bersiap mendatangkan bomber Lyon, Alexandre Lacazette untuk menggantikan Alexis Sanchez yang semakin santer dikabarkan hengkang dari Emirates

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close