Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah, Edhy Prabowo Sudah Negatif Covid-19 dan Bisa Makan Enak

Rabu, 16 September 2020 – 20:55 WIB
Alhamdulillah, Edhy Prabowo Sudah Negatif Covid-19 dan Bisa Makan Enak - JPNN.COM
Menteri KKP Edhy Prabowo. Foto: Humas KKP

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dinyatakan telah negatif Covid-19, Rabu (16/9). Sejauh ini, Edhy dalam keadaan sadar dan sudah makan seperti biasanya.

Juru Bicara Khusus Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan, ada banyak informasi simpang siur di media massa terkait kadernya itu. Namun, Sufmi menekankan bahwa saat ini Edhy telah sembuh dari Covid-19.

"Bahwa benar Saudara Edhy Prabowo terkena Covid-19. Dua, Saudara Edhy Prabowo pertama-pertama ditangani oleh RS Polri Kramatjati dan lalu kemudian dipindahkan ke RS Pusat Angkatan Darat," kata dia dalam keterangan yang diterima, Rabu (16/9).

Wakil Ketua DPR RI ini menambahkan, Edhy lalu dirawat di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat secara intensif. Saat ini, kondisi kesehatan Edhy semakin membaik.

"Memang sempat dimasukan di ICU dengan tujuan perawatan lebih baik dan dalam keadaan sadar. Lima menit lalu, saya sudah lakukan komunikasi via telepon dengan Saudara Edhy Prabowo, dan Saudara Edhy Prabowo dalam kondisi merasa keadaanya sehat dan sudah makan enak. Dan alhamdulillah hasil swab sudah negatif," jelas Dasco. (tan/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dinyatakan telah negatif Covid-19 tetapi masih dirawat secara medis.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close