Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

All England 2022: Wahai Bagas/Fikri, Ahsan/Hendra Punya Pesan Penting Nih

Senin, 21 Maret 2022 – 19:36 WIB
All England 2022: Wahai Bagas/Fikri, Ahsan/Hendra Punya Pesan Penting Nih - JPNN.COM
Selebrasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat memastikan diri melangkah ke partai final All England 2022. Foto: BWF

jpnn.com, BIRMINGHAM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampak berbesar hati seusai dikalahkan juniornya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di final All England 2022.

Bertanding di Arena Birmingham, Minggu (20/3) malam WIB, pasangan berjuluk The Daddies itu menyerah dua gim langsung dengan skor 19-21, 13-21.

Seusai laga, The Daddies memuji setinggi langit Bagas/Fikri. Tak lupa, ganda peringkat dua dunia ini berpesan kepada juniornya itu untuk tetap konsisten dan tidak cepat puas diri.

"Mereka pantas juara (All England 2022, red). Saya harap mereka bisa konsisten, jangan cepat puas dan terus kerja keras," ucap Ahsan.

Hal senada diungkap oleh Hendra Setiawan. Dia menilai Bagas/Fikri telah banyak mengalami perkembangan dan pantas menyandang jawara turnamen Super 1000 ini.

"Bagas/Fikri bermain baik, terus menyerang dan rotasinya sangat cepat. Selamat untuk mereka, keduanya memang punya kualiatas," timpal Hendra.

Setelah berlaga di All England 2022, Bagas/Fikri dan Hendra/Ahsan akan langsung mengikuti turnamen Eropa berikutnya, yakni Swiss Open 2022.

Kompetisi ini akan berlangsung di  St. Jakobshalle, Basel, pada 22 hingga 27 Maret mendatang.(mcr15/jpnn)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberikan pesan penting kepada juniornya yang baru saja juara All England 2022, Bagas Mulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close