Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Allan Nairn Tantang Polisi Periksa Dia dengan Kehadiran Prabowo

Selasa, 08 Juli 2014 – 18:09 WIB
Allan Nairn Tantang Polisi Periksa Dia dengan Kehadiran Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Jurnalis (investigasi) asal Amerika Serikat, Allan Nairn mengaku tak takut dengan laporan yang dibuat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke Bareskrim Polri.

Diketahui sebelumnya, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta melaporkan Nairn ke Bareskrim Polri pada Selasa (8/7). Pasalnya, Nairn dianggap telah melakukan kampanye hitam yang menyudutkan Prabowo serta mencampuri urusan demokrasi di Indonesia.

"Kita melaporkan saudara Allan Nairn wartawan asing yang datang ke Indonesia untuk melakukan kampanye hitam juga," kata Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon di Bareskrim Polri, Selasa (8/7).

Menyambut itu, di blognya, Nairn menulis, jika pihak kepolisian ingin memeriksa dia, segera saja lakukan.

"Saya meminta mereka (polisi) untuk melakukannya hari ini juga secara terbuka di depan publik, dengan kehadiran Prabowo, tepat sebelum pemilu besok," tulis Nairn.

"Saya berusaha memberitahukan kepada polisi dan publik tentang bekingan AS untuk Prabowo saat ia membantai warga sipil, demikian pula laporan saya baru-baru ini bahwa lembaga-lembaga negara (Kopassus dan BIN) secara rahasia dan ilegal bekerja untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden," tulis Nairn. (adk/jpnn)

 

JAKARTA - Jurnalis (investigasi) asal Amerika Serikat, Allan Nairn mengaku tak takut dengan laporan yang dibuat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA