Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Allegri Ingin Pangkas Jumlah Pemain Milan

Minggu, 22 Desember 2013 – 13:53 WIB
Allegri Ingin Pangkas Jumlah Pemain Milan - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN - AC Milan tampaknya akan menjadi tim yang sangat aktif di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Bukan sebagai pemburu, melainkan penjual pemain. Milan ingin merampingkan skuad yang saat ini dimiliki.

Hal itu diungkapkan pelatih Milan, Massimiliano Allegri. Menurut Allegri, jumlah pemain yang saat ini menghuni Rossoneri -julukan Milan- dianggap terlalu gemuk. Apalagi, Milan justru kedatangan dua pemain anyar.

Mereka ialah Adil Rami yang dipinjam dari Valencia serta Keisuke Honda yang dibajak dari klub Rusia, CSKA Moskow. Karena itu, menjual pemain dianggap sebagai opsi terbaik bagi rival abadi Inter Milan tersebut.

"Kami harus mengurangi jumlah pemain. Saya akan berbicara dengan manajemen mengenai hal tersebut. Skuad kami harus berjumlah 24 atau 25 pemain saja," terang Allegri dalam wawancara dengan Football Italia, Minggu (22/12).

Allegri juga mengaku enggan menambah pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Menurut Allegri, Milan sudah memiliki komposisi pemain yang cukup. Apalagi, jika nantinya Mattia De Sciglio dan Stephan El Shaarawy sembuh dari cedera.

“Saya tak mau membahas mengenai rumor ketertarikan kami pada Radja Nainggolan. Sebab, dia adalah pemain Cagliari. Saya tak ingin mengganggunya. Rami dan Honda sudah menjadi perekrutan yang bagus,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

 

MILAN - AC Milan tampaknya akan menjadi tim yang sangat aktif di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Bukan sebagai pemburu, melainkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA