Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Allegri Pergi, Juventus Dikaitkan dengan Pochettino dan Wenger

Jumat, 17 Mei 2019 – 22:24 WIB
Allegri Pergi, Juventus Dikaitkan dengan Pochettino dan Wenger - JPNN.COM
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Dua nama kondang dikabarkan menjadi kandidat kuat melatih Juventus mulai musim depan. Mereka ialah Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Nama Pochettino dan Wenger langsung jadi bahan omongan usai Juventus mengonfirmasi allenatore Massimiliano Allegri akan pergi akhir musim ini.

(Buka dong: Allegri Bukan Pelatih Juventus Lagi Mulai Musim Depan)

Corriere dello Sport melaporkan Juve sudah melakukan kontak dengan Pochettino pekan lalu. Pelatih asal Argentina itu sendiri masih harus fokus mempersiapkan Tottenham berlaga di final Liga Champions melawan Liverpool, 2 Juni nanti.

Pochettino pernah mengatakan dia mempertimbangkan meninggalkan Tottenham di akhir musim jika klub tidak menunjukkan keseriusan membangun tim lebih menjanjikan musim depan.

Sementara nama Wenger ramai jadi omongan di media sosial. Pria Prancis yang kini tanpa klub itu bahkan disebut sudah melakukan kesepakatan dengan Juventus. (adk/jpnn)

Nama Wenger ramai jadi omongan di media sosial. Pria Prancis yang kini tanpa klub itu bahkan disebut sudah melakukan kesepakatan dengan Juventus.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close