Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alonso Gunakan Helm Khusus di India

Rabu, 23 Oktober 2013 – 14:09 WIB
Alonso Gunakan Helm Khusus di India - JPNN.COM

jpnn.com - NEW DELHI- Ada yang berbeda dari penampilan Fernando Alonso di balapan Formula 1 seri India, Minggu (27/10) mendatang. Pembalap andalan Ferrari tersebut bakal menggunakan helm khusus selama balapan berlangsung.

Helm itu berwarna putih. Di salah satu sisinya ada deret angka 1571. Itu tentu bukan angka sembarangan untuk Alonso. Angka itu menunjukkan jumlah total poin yang dikumpulkan Alonso selama berjibaku di balapan jet darat tersebut.

Deret angka itu semakin dipertegas dengan kalimat "F1 points World Record”. Alonso sudah memajang gambar helm itu melalui akun jejaring sosial Twitter. Melalui akun microbloging tersebut, Alonso mengucapkan terima kasih pada fans dalam tiga bahasa berbeda. Yakni, Inggris, Prancis dan Italia.

"Kami harapkan, bersama tifosi Ferrari, total poin ini bisa semakin bertambah. Paling cepat di seri India. Kalau bisa kami mendapat 25 poin," terang Alonso sebagaimana dilansir laman GP Update, Rabu (23/10).

Alonso memang hanya bisa berharap banyak podium di empat seri tersisa. Sebab, dengan perbedaan 90 poin atas Sebastian Vettel, peluang Alonso menjuarai F1 musim ini hampir dipastikan tertutup. (jos/jpnn)

NEW DELHI- Ada yang berbeda dari penampilan Fernando Alonso di balapan Formula 1 seri India, Minggu (27/10) mendatang. Pembalap andalan Ferrari tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA