Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alonso Putuskan Tampil di Seri Amerika

Rabu, 13 November 2013 – 15:50 WIB
Alonso Putuskan Tampil di Seri Amerika - JPNN.COM
Fernandi Alonso. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Fernando Alonso akhirnya memutuskan tampil di balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan nanti. Gacoan Ferrari tersebut mengaku bakal melawan cedera punggung yang sempat membekapnya.

Sebelumnya, pembalap berusia 32 tahun tersebut sempat berencana absen di seri AS. Itu terjadi setelah punggungnya dibekap cedera usai mengalami kecelakaan di seri Abu Dhabi lalu. Kabar bakal mundurnya Alonso pun membuat fans kecewa.

Sebab, balapan terancam hambar. Pasalnya, sebelumnya jagoan Lotus, Kimi Raikkonen sudah memastikan diri absen karena harus menjalani operasi punggung. Padahal, bersama Lewis Hamilton, keduanya selalu menjadi pesaing bagi Sebastian Vettel.

"Saya sedang bersiap menuju Austin. Masih ada sakit di punggung saya. Namun, saya sangat antusias dan percaya diri untuk membantu tim. Saya akan melakukan kemampuan 100 persen seperti biasanya," tulis Alonso di akun jejaring Twitter, Rabu (13/11).

Keputusan Alonso langsung disambut gembira Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo. Dia memuji komitmen yang ditunjukkan Alonso.

"Sangat menyenangkan melihat Alonso sellau ingin memberikan kemampuan terbaiknya. Meski dia tidak berada dalam kondisi terbaik. Itu menunjukkan penghargaanya pada kami," tegas Montezemolo. (jos/jpnn)

LONDON - Fernando Alonso akhirnya memutuskan tampil di balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan nanti. Gacoan Ferrari tersebut mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA