Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alonso Siapkan Ucapan Selamat Untuk Vettel

Senin, 14 Oktober 2013 – 13:47 WIB
Alonso Siapkan Ucapan Selamat Untuk Vettel - JPNN.COM

jpnn.com - SUZUKA- Hanya keajaiban yang bisa membuat Fernando Alonso meraih gelar juara duni Formula 1 musim ini. Ya, dengan empat seri tersisa dan masih tertinggal 90 poin dari Sebastian Vettel, Alonso hampir pasti gagal juara.

Alonso pun mengaku legowo dengan kegagalannya musim ini. Pembalap Ferrari itu juga bakal bersikap jantan ketika Vettel benar-benar mampu menjadi juara dunia musim ini.

"Saya tetap akan berusaha keras memberikan yang terbaik. Namun, ketika hitungan matematis sudah berakhir, saya akan memberi ucapan selamat untuk Vettel," terang Alonso sebagaimana dilansir laman Sportinglife, Senin (13/10).

Alonso mengakui, peluang juaranya memang sudah pasti tertutup. Kini, yang menjadi perhatiannya adalah mempertahankan posisi runner up yang untuk sementara sudah berada di genggamannya.

Selain itu, pembalap asal Spanyol berusia 33 tahun tersebut juga bakal berupaya untuk memberikan posisi runner up bagi Ferrari di sektor konstruktor. Saat ini, Ferrari tengah bersaing ketat dengan Mercedes.

"Bahkan jika Vettel gagal finish di sisa seri dan saya memenangi semuanya, ini hanya soal waktu sebelum dia menjadi juara dunia. Kini kami punya tujuan lain," tegas Alonso. (jos/jpnn)

SUZUKA- Hanya keajaiban yang bisa membuat Fernando Alonso meraih gelar juara duni Formula 1 musim ini. Ya, dengan empat seri tersisa dan masih tertinggal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA