Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alonso tak Bisa Santai di Ferrari

Selasa, 26 November 2013 – 15:36 WIB
Alonso tak Bisa Santai di Ferrari - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN- Fernando Alonso benar-benar tak punya waktu bersantai setelah balapan Formula 1 musim ini berakhir. Alonso mesti bersiap maksimal bersama tim Ferrari untuk balapan musim 2014 mendatang.

Salah satu yang paling mendesak ialah menyiapkan mesin 1,6 liter turbo yang akan dipakai untuk musim baru nanti. Sejak September lalu, tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari memang sudah sibuk menyiapkan mesin baru itu.

Pembalap asal Spanyol tersebut juga sudah dipastikan turun gelanggang di tes musim dingin yang akan digeber Januari 2014 mendatang. Alonso memang tak ingin absen di tes tersebut sebagai bagian dari persiapan.

“Saya masih harus bekerja di Ferrari hingga Natal nanti. Kami akan sangat sibuk hingga natal mendatang,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Auto 123, Selasa (26/11).

Ferrari memang sangat ngotot untuk melakukan persiapan maksimal dengan mesin anyar tersebut. Mereka ingin membalas kegagalan musim ini. Sebab, Ferrari dipecundangi Red Bull di sector pembalap dan konstruktor.

Selain urusan balapan, Alonso juga bakal disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi Ferrari. Di antaranya ialah launching tim hingga beberapa even yang melibatkan para sponsor.

“Di Maranello, ada pesta yang melibatkan orang-orang yang bekerja di Ferrari dan keluarganya. Natal mungkin menjadi hari untuk berhenti. Namun, hingga 21 Desember saya masih harus bekerja,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

MILAN- Fernando Alonso benar-benar tak punya waktu bersantai setelah balapan Formula 1 musim ini berakhir. Alonso mesti bersiap maksimal bersama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA