Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alumni Akademi TNI, Akademi Kepolisian dan IPDN 2013 Gelar Bakti Sosial

Senin, 31 Juli 2023 – 17:01 WIB
Alumni Akademi TNI, Akademi Kepolisian dan IPDN 2013 Gelar Bakti Sosial - JPNN.COM
Alumni Akademi TNI (Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut dan Akademi Angkatan Udara) beserta Akademi Kepolisian dan IPDN lulusan 2013 menggelar bakti sosial dalam memperingati 10 tahun pengabdian, pada Minggu (30/7). Foto dok Alumni Akademi TNI

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Akademi TNI (Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut dan Akademi Angkatan Udara) beserta Akademi Kepolisian dan IPDN lulusan 2013 menggelar bakti sosial dan pembagian bendera merah putih, dalam memperingati 10 tahun pengabdian, pada Minggu (30/7).

Acara yang bertempat di Kawasan Muara Baru Jakarta Utara tersebut diawali dengan pembukaan dan penyerahan santunan bagi anak Yatim Piatu di halaman Mapolsek Kawasan Muara Baru, Jakarta Utara.

Ketua penyelenggara Kapten Laut (P) Arif Prasetya Wiratama menuturkan kegiatan ini merupakan upaya membangun sinergisitas aparatur negara antara TNI, Polri dan ASN yang terepresentasi dari alumni Akademi TNI, Akademi Kepolisian dan IPDN lulusan Tahun 2013 untuk pembangunan bangsa di masa mendatang.

“Sinergi ini perlu kami rawat sebagai bagian dari upaya menyongsong dan menguatkan Indonesia Emas Tahun 2045 pada saat 32 Tahun masa pengabdian kami," ungkap Arif.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Achmad Haris Sanjaya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni Akademi TNI, Akademi Kepolisian dan IPDN sehingga acara peringatan satu dasawarsa tersebut bisa terlaksana.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas partisipasi seluruh rekan-rekan. Kami sangat bangga dapat bertindak sebagai tuan rumah dalam acara satu dasawarsa ini. Semoga kekompakan akan terus dirawat ke depan," harap Haris.

Rangkaian kegiatan Bakti Dasawarsa dengan tema “Sinergisitas Pengabdian untuk Indonesia” ini dilanjutkan dengan acara bakti sosial yakni pembagian paket sembako dan pembagian bendera merah putih bagi para Anak Buah Kapal (ABK) di kawasan pelabuhan perikanan muara baru.

Acara diakhiri dengan makan siang dan ramah tamah di halaman Mapolsek Kawasan Muara Baru.(chi/jpnn)

Rangkaian kegiatan Bakti Dasawarsa dengan tema “Sinergisitas Pengabdian untuk Indonesia” ini dilanjutkan dengan acara bakti sosial.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close