Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alves: Tak Ada yang Mudah Dalam Duel El Clasico

Selasa, 26 Februari 2013 – 12:04 WIB
Alves: Tak Ada yang Mudah Dalam Duel El Clasico - JPNN.COM
Dani Alves. Foto: Football365
BARCELONA - Isyarat Presiden Barcelona Sandro Rosell untuk mendatangkan salah satu pemain Los Blancos -julukan Real Madrid ke Camp Nou, ditolak beberapa pemainnya, salah satunya Dani Alves. Menurut pemain tim nasional Brazil ini, Barcelona sudah memiliki skuad yang cukup kuat.

"Saya tidak mau kedatangan siapa pun (dari Madrid). Kami baik di semua posisi. Jjika mereka tidak bermain untuk Madrid, mungkin. Tapi mereka berada di sana, maka itu lebih baik tidak," tegas Alves seperti dilansir Goal, Selasa (26/2).

Sementara itu, dalam bentrok dua seteru abadi dalam lanjutan Copa del Rey yang akan dilangsungkan Rabu (27/2) dini hari, pemain berusia 29 tahun itu membantah pihaknya akan bermain bertahan. "Kami tidak tahu bagaimana bermain untuk 0-0. Kami bermain untuk menang. Kita akan menyerang dari menit pertama," tekannya.

Ditambahkan, tidak ada yang mudah dalam duel El Clasico. "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Dan kami akan menikmatinya," pungkas Alves. (ian/jpnn)

BARCELONA - Isyarat Presiden Barcelona Sandro Rosell untuk mendatangkan salah satu pemain Los Blancos -julukan Real Madrid ke Camp Nou, ditolak beberapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA