Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambil Bagian dalam MotoGP Mandalika, MVN Beri Dukungan Penuh

Kamis, 17 Maret 2022 – 20:28 WIB
Ambil Bagian dalam MotoGP Mandalika, MVN Beri Dukungan Penuh - JPNN.COM
MVN akan tayangkan MotoGP Mandalika. Foto: MVN

jpnn.com, JAKARTA - PT MNC Vision Networks (MVN) berpartisipasi dalam MotoGP Mandalika 2022 dengan menayangkan ajang balap motor tersebut.

Melihat besarnya potensi MotoGP Mandalika, MNC Vision Networks memberi dukungan penuh terhadap kesuksesan MotoGP Indonesia 2022.

Dengan begitu, MVN menayangkan MotoGP Mandalika 2022 dengan gambar HD melalui MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+.

CEO MVN Ade Tjendra mengatakan pihaknya selalu mendukung antusiasme masyarakat dengan menayangkan program olahraga bergengsi.

"Grand Prix MotoGP Mandalika 2022 merupakan kesempatan langka, di mana Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah acara tersebut. Ini merupakan kesempatan menarik karena MVN dapat berpartisipasi untuk memberikan tayangan berkualitas, sekaligus mendukung kesuksesan program olahraga internasional," kata Ade, Kamis (17/3).

CEO MNC Vision and K-Vision Hari Susanto mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan SPOTV untuk bisa menayangkan MotoGP dan program olahraga internasional lainnya.

"Melalui SPOTV, keluarga Indonesia hanya cukup berlangganan mulai dari Rp 39.000 per bulan dan sudah dapat menikmati setiap keseruan dari MotoGP Mandalika," ujar Hari.

MotoGP Indonesia akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa tenggara Barat, pada 18 hingga 20 Maret 2022. (mcr9/jpnn)


PT MNC Vision Networks (MVN) berpartisipasi dalam MotoGP Mandalika 2022 dengan menayangkan ajang balap motor tersebut.

Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close