Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amien Rais Temui Habib Rizieq, Fadli Zon Bilang Itu Ibadah

Jumat, 16 Juni 2017 – 21:31 WIB
Amien Rais Temui Habib Rizieq, Fadli Zon Bilang Itu Ibadah - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam acara di DPP Partai Gerindra. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menganggap pertemuan antara Amien Rais dengan Habib Rizieq Shihab di Mekah merupakan hal yang wajar. Menurutnya, pertemuan itu tidak melanggar konstitusi atau pidana.

"Bagus lah silaturahmi. Saya juga kalau ada di sana juga ketemu (Rizieq)," kata dia di sela-sela acara buka bersama Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Fadli memastikan tidak ada masalah dengan pertemuan itu. Meski status Rizieq sebagai tersangka kasus pornografi di Indonesia, menurut dia silaturahmi hal yang harus dijaga.

"Masalahnya di mana, orang bersilaturahmi apalagi di tempat umrah saya rasa nggak masalah. Malah saya rasa itu ibadah," tandas Fadli.

Sebelumnya diketahui, Amien beserta anaknya Ahmad Hanafi Rais menemui Rizieq di Mekah. Selain keduanya, sejumlah pimpinan Partai Keadilan Sejahtera juga menemui Rizieq di Mekah. (mg4/jpnn)

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menganggap pertemuan antara Amien Rais dengan Habib Rizieq Shihab di Mekah merupakan hal yang wajar. Menurutnya, pertemuan

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close