Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ammar Zoni Terancam 4 Tahun Penjara

Jumat, 15 Desember 2023 – 17:50 WIB
Ammar Zoni Terancam 4 Tahun Penjara - JPNN.COM
Jumpa pers pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ganja di Polres Metro Jakarta Barat yang menyeret artis Ammar Zoni, Jumat (15/12/2023). ANTARA/Risky Syukur

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Ammar Zoni terancam hukuman empat tahun penjara dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja.

Selain itu, AH, pemasok narkoba ke Ammar Zoni, juga diancam dengan ancaman hukuman yang sama.

Para tersangka itu dijerat dengan pasal primer, yaitu Pasal 114 Ayat 1 Subsider Pasal 112 Ayat 1 dan Pasal 111 Ayat 1 Juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana 4 tahun penjara dan denda satu miliar rupiah ditambah sepertiga.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan dalam penangkapan AZ di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (12/12), diamankan empat paket sabu-sabu dengan berat 4,36 gram dan satu paket daun ganja berat 1,32 gram.

"Kemudian satu buah kantong dan kertas papir, kita menyebutnya, untuk mengonsumsi ganja kemudian satu timbangan elektik dan satu unit telepon seluler (handphone)," kata Syahduddi dalam jumpa pers pada Jumat.

Berdasar informasi yang diperoleh dari Ammar Zoni, penyidik melakukan penangkapan terhadap AH yang memasok narkoba ke AZ di Jalan RE  Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, pada Rabu (13/12).

"Kemudian setelah melakukan interogasi dan pendalaman, penyidik berhasil mendapatkan barang bukti empat paket ganja berat 7,20 gram, satu timbangan elektrik dan satu telepon seluler," ungkap Syahduddi. (antara/jpnn)

Aktor Ammar Zoni terancam hukuman empat tahun penjara dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close