Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amrun Daulay Tak Terima Panggilan KPK

Rabu, 03 Februari 2010 – 15:00 WIB
Amrun Daulay Tak Terima Panggilan KPK - JPNN.COM
JAKARTA -- Mantan Dirjen Bantuan dan Jaminan Sosial Amrun Daulay menyatakan dirinya hingga Rabu siang (3/2) belum menerima surat panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Amrun, yang kini anggota Komisi II DPR itu, mengaku mengetahui dirinya dipanggil sebagai saksi setelah membaca berita di media internet.

"Saya belum terima surat panggilan. Saya sudah tanya orang yang di rumah, tak ada panggilan itu. Juga sudah tanya ke Kantor Depsos, juga tak ada. Di DPR juga tak ada," ujar Amrun saat dihubungi JPNN, Rabu (3/2) siang.

Meski belum menerima panggilan, politisi Partai Demokrat itu mengaku siap memberikan keterangan ke tim penyidik KPk dalam kasus dugaan korupsi pengadaan mesin jahit dan sapi impor di Departemen Sosial pada 2004 dan 2006. Saat dihubungi JPNN, dia malah mengaku sedang dalam perjalanan menuju gedung KPK.

"Karena saya belum siap bahan-bahan, ya rasanya percuma juga saya datang. Tapi yang penting saya datang dulu," ujarnya. Dikonfirmasi mengenai belum diterimanya surat panggilan Amrun, Juru Bicara KPK Johan Budi menduga, surat panggilan itu kemungkinan belum sampai ke alamat yang dituju.

JAKARTA -- Mantan Dirjen Bantuan dan Jaminan Sosial Amrun Daulay menyatakan dirinya hingga Rabu siang (3/2) belum menerima surat panggilan dari Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close