Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Perundungan, KPAI Turunkan Tim

Senin, 22 Juli 2019 – 16:05 WIB
Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Perundungan, KPAI Turunkan Tim - JPNN.COM
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menurunkan tim ke tempat anak komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersekolah.

Hal ini disampaikan Komisioner KPAI bidang pendidikan Retno Listyarti merespons kabar tentang perundungan yang dialami anak bungsu Nunung, setelah sang ibu ditangkap dalam kasus narkoba.

"KPAI akan ke sekolahnya untuk mengetahui yang sebenarnya. Pihak sekolah sudah kontak KPAI," ucap Retno Senin sore (22/7).

Retno sebelumnya menyampaikan keprihatinan atas perundungan yang dialami anak Nunung yang masih duduk di kelas III Sekolah Dasar (SD) swasta di Jakarta.

BACA JUGA: Ini Waktu Rutin Nunung Pakai Narkoba

Akibat bullying itu, anak bungsu Nunung harus pulang sekolah lebih awal pada Sabtu (20/7) pagi. Pihak keluarga Nunung di Solo kemudian memutuskan untuk memindahkan sekolah sang anak ke Solo.

"KPAI menyayangkan juga kenapa langsung dipindahkan. Seharusnya, tidak perlu pindah sekolah jika permasalahan ini bisa ditangani dengan baik dan bijak oleh pihak sekolah," kata Retno. (fat/jpnn)

KPAI juga menyayangkan kenapa anak bungsu Nunung langsung dipindahkan. Seharusnya, tidak perlu pindah sekolah.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close