Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Jatuh dari Apartemen, Karen Idol Laporkan Suami ke polisi?

Senin, 10 Februari 2020 – 11:14 WIB
Anak Jatuh dari Apartemen, Karen Idol Laporkan Suami ke polisi? - JPNN.COM
Karen Pooroe. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe atau dikenal dengan sapaan Karen Idol masih terpukul dengan kematian anak semata wayangnya, Zefania Carina. Apalagi, kematian anaknya cukup tragis.

Mendiang Zefania Carina diketahui meninggal dunia karena terjatuh dari apartemen di mana ayahnya,  Arya Claproth, tinggal. 

Karen Idol pun akan membawa masalah ini ke pihak kepolisian. Sebab, dia mengetahui kabar tersebut bukan dari suaminya, melainkan dari pihak kepolisian.

"Otomatis (melaporkan). Kalaupun tidak kami laporkan, polisi harus tetap melakukan penyelidikan karena sudah ada korban jiwa," kata kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo, di Jakarta, baru-baru ini.

Wemmy mengatakan bahwa pihak kliennya menganggap menganggap masalah tersebut karena kelalaian suami Karen Idol dalam menjaga putrinya.

"Ada pasal kelalaian ya. Menurut saya lho. Tetapi kan polisi nanti harus klarifikasi lagi ke bapaknya, ke ibunya, kemudian naik ke penyidikan, dan seterusnya. Baru ketemu nanti apa penyebab kematian," ujarnya.

Saat ini, kondisi Karen Idol masih terguncang dengan kematian putrinya itu. Sebab, selama ini dia tidak diizinkan untuk bertemu sang putri. "Begitu sudah meninggal baru dikasih (bertemu)," ungkap Wemmy. 

Diketahui, Karen Idol dan Arya Claporth masih dalam proses perceraian. Selama proses perceraian itu, Arya memisahkan anaknya dari sang istri. (mg7/jpnn)

Karen Idol akan melaporkan suaminya, Arya Cloparth, terkait kematian putri semata wayang mereka, Zefania Carina.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close