Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak SD Kendarai Motor, Tabrakan, Kritis

Senin, 03 Maret 2014 – 20:34 WIB
Anak SD Kendarai Motor, Tabrakan, Kritis - JPNN.COM

jpnn.com - SINJAI--Nahas menimpa Agung (12), seorang murid Sekolah Dasar Negeri 44 Palangka, Sinjai, Sulsel.

Kondisinya kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Avansa yang dikemudikan Anwar.
   
Kecelakaan yang terjadi Minggu kemarin itu mengakibatkan kondisi Agung yang kritis. Warga Dusun Honto, Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, itu harus mendapatkan penanganan medis  di Puskesmas Samaenre.
   
Informasi yang dihimpun, Agung berboncengan dengan rekannya, Fajri. Mereka mengendarai sepeda motor pada pukul 10.00 wita.
   
Kendaraan yang dikemudikan Agung, tabrakan dengan mobil Anwar, saat keduanya melintas di jalan poros di Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan.
   
Salah seorang warga sekitar, Rahim, mengatakan, kejadiannya berlangsung begitu cepat. Langsung saja dua orang yang mengendarai sepeda motor itu tergeletak di jalan dan dievakuasi ke puskesmas.
   
Diduga, Agung tidak dapat menguasai laju kendaraan yang dikemudikannya. Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul mobil Toyota Avansa dengan nomor polisi  DD 1485 HE  yang dikemudikan Anwar.
   
"Kondisi Agung kritis dibanding Fajri. Agung langsung dievakuasi ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis," jelasnya.
   
Warga lainnya, Rudil mengatakan, kedua kendaraan dari arah berlawanan. Mobil yang dikemudikan Anwar dari arah Sinjai ke Bulukumba, sedangkan kendaraan yang dikemudikan Agung dari arah sebaliknya.
   
Akibat tabrakan itu, kata dia, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Pengemudi mobil dan sejumlah penumpangnya selamat.
   
Salah seorang perawat di Puskesmas Samaenre menjelaskan,  Agung mengalami luka yang cukup parah pada lengan kanan dan sejumlah bagian tubuh lainnya. (eds/rif)

SINJAI--Nahas menimpa Agung (12), seorang murid Sekolah Dasar Negeri 44 Palangka, Sinjai, Sulsel. Kondisinya kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA