Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ananda Mikola Mengaku tak Kenal Agung

Senin, 30 Maret 2009 – 16:00 WIB
Ananda Mikola Mengaku tak Kenal Agung - JPNN.COM
JAKARTA - Pembalap Ananda Mikola mengaku tak mengenal Agung Setiawan, korban penganiayaan yang dituduhkan kepada aktris Marcella Zalianty dan Ananda. Di lokasi persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin siang (30/3), Ananda mendapat dukungan dari sejumlah pemuda yang memberikan selebaran dukungan untuk Ananda.

”Saya hari ini memberikan keterangan terkait tuduhan kasus itu (penganiayaan terhadap Agung, red). Saya bersyukur banyak banyak pemuda yang memberi dukungan kepada saya. Saya berterima kasih kepada mereka semua mendoakan saya semoga saya dan Marcella kuat hadapi persidangan ini,” ujar pria yang akrab disapa Nanda itu.

Hanya saja, lanjut mantan pacar aktris Laudya Cynthia Bella itu, dirinya tak mengenal Agung, meski jaksa mendakwa bahwa Nanda terlibat dalam dugaan penganiayaan terhadap rekan kerja Marcella itu. “Saya anggap semua ini pelajaran berharga. Saya kira tidak ada masalah yang perlu dibesar-besarkan, saya juga tidak mengenal Agung. Ya, kita lihat aja nanti,” cetus pria kelahiran Jakarta, 27 April 1980 tersebut.

Rencananya, jadwal sidang untuk Marcella Zalianty dan Ananda dimulai pukul 10.00 Wib, namun karena Agung terlambat datang dari Jogjakarta, sidang ditunda hingga pukul 14.00 Wib. Hingga sore ini, persidangan di PN Jakarta Pusat masih terus berjalan. Keluarga dan kerabat Marcella memadati ruang sidang.(esy/gus/JPNN)

JAKARTA - Pembalap Ananda Mikola mengaku tak mengenal Agung Setiawan, korban penganiayaan yang dituduhkan kepada aktris Marcella Zalianty dan Ananda.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close