Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Hanya Mau Jawab Soal Hambalang

Jumat, 17 Januari 2014 – 19:46 WIB
Anas Hanya Mau Jawab Soal Hambalang - JPNN.COM
Bekas Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum. JPNN.ocm

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (17/1). Namun, Anas tidak menjawab soal proyek-proyek lainnya yang disangkakan kepadanya.

"Kita bersedia ada pemeriksaan, tapi proyek-proyek lainnya kita enggak akan jawab," kata pengacara Anas, Carrel Ticualu di KPK, Jakarta, Jumat (17/1).

Carrel mengatakan, Anas tidak menjawab soal proyek-proyek lainnya lantaran mereka tidak mengetahui itu proyek apa.

"Karena ini enggak jelas ya jadi kita tidak punya kewajiban untuk menjawab. Kemudian disepakati oleh penyidiknya," ujarnya.

Karena itu, Anas hanya diperiksa soal Hambalang. "Kalau soal Hambalang oke. Tapi kalau proyek-proyek lainnya kita enggak akan jawab sampai jelas apa maksudnya," ucap Carrel.

Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum ini ditetapkan sebagai tersangka pada 22 Februari 2013 lalu. Ia mendekam di Rumah Tahanan KPK sejak 10 Januari 2014 lalu. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (17/1). Namun, Anas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA