Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Serang SBY Lagi, Ini Saran Fadli Zon

Selasa, 14 Februari 2017 – 11:59 WIB
Anas Serang SBY Lagi, Ini Saran Fadli Zon - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengomentari cuitan Anas Urbaningrum Twitter yang meragukan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pejuang Islam. Anas dalam cuitannya menyebut SBY memanfaatkan Islam untuk kepentingan pilkada karena anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon gubernur DKI.

Namun, Fadli mengatakan, masalah cuitan itu biarlah menjadi urusan Anas dengan SBY. "Itu urusan Anas dan Pak SBY," kata Fadli sambil tersenyum saat dikonfirmasi di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/2).

Fadli pun menyarankan jika mantan ketua umum Partai Demokrat (PD) dan penggantinya itu punya masalah, maka sebaiknya diselesaikan secara baik-baik. "Kalau ada masalah, ya harus diselesaikan dengan baik," kata politikus Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, Anas menitipkan sebuah kertas kepada sahabatnya yang berkunjung ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat kemarin (13/2). Kertas itu bertuliskan kritik kepada SBY untuk diunggah lewat akun Twitter yang dikelola oleh adminnya. (boy/jpnn)

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengomentari cuitan Anas Urbaningrum Twitter yang meragukan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pejuang Islam. Anas dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close