Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Bakal Pensiun di Madrid

Senin, 14 Oktober 2013 – 22:55 WIB
Ancelotti Bakal Pensiun di Madrid - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Real Madrid tampaknya bakal menjadi pelabuhan terakhir Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut mengaku ingin pensiun setelah tugasnya di Los Blancos, julukan Madrid paripurna.

Sebelumnya, Ancelotti dikait-kaitkan dengan berbagai opsi. Di antaranya ialah melatih AS Roma yang pernah dibelanya dalam rentang 1979-1987 silam. Pilihan lainnya, mantan nahkoda Paris St Germain dikabarkan akan menukangi timnas Italia.

Ancelotti mengatakan, dirinya sering mendapat pertanyaan mengenai pensiunnya. Namun, mantan nahkoda Chelsea itu belum membeberkannya. Nah, setelah melalui pertimbangan matang, Ancelotti yakin bakal mengakhiri karirnya di tim pujaan Madridista tersebut.

"Ini bukan kali pertama saya ditanya tentang hal itu. Saya hanya berkata setelah waktu saya di Madrid, saya akan memikirkannya. Namun, melihat pengalaman saat ini, saya akan memutuskan pensiun," terang Ancelotti di laman Football Espana, Senin (14/10).

Ancelotti juga ditanya mengenai start hebat Roma di musim ini. Menurutnya, hal itu tak lepas dari tangan dingin sang pelatih Rudi Garcia.
"Saya senang dengan cara mereka memulai musim ini. Saya salut dengan Rudi Garcia. Jika Milan tak bisa juara, saya harap Roma melakukannya," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

MADRID- Real Madrid tampaknya bakal menjadi pelabuhan terakhir Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut mengaku ingin pensiun setelah tugasnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA