Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Bujuk Casillas Bertahan di Madrid

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 19:27 WIB
Ancelotti Bujuk Casillas Bertahan di Madrid - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Ancaman hengkang yang dilontarkan Iker Casillas rupanya membuat Real Madrid ketar-ketir. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bahkan hendak turun tangan untuk membujuk Casillas agar mau bertahan di Los Blancos, julukan Madrid.

"Saya berharap dia bisa bersama Madrid di masa mendatang. Sebab, dia sangat penting untuk tim ini," terang Ancelotti dalam sesi press conference sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (19/10).

Namun, pelatih asal Italia tersebut belum berbicara dengan Casillas. Yang pasti, Ancelotti bakal membujuk Casillas agar mau bertahan di skuad Madrid. Bagi Ancelotti, Casillas tetap memiliki peran penting guna mengangkat prestasi tim.

Janji Ancelotti tak lepas dari keinginan Casillas untuk hengkang. Seperti diketahui, Casillas memang mengancam akan pergi dari Madrid karena terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan.

Beberapa tim sudah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong kiper berusia 31 tahun tersebut. Di antaranya ialah AC Milan. Barcelona yang selama ini menjadi rival abadi Madrid juga disebut-sebut bakal memburu kiper berjuluk Santo Iker tersebut.

"Dia adalah kiper yang sangat hebat. Casillas juga sangat profesional. Dia tetap membantu tim bahkan ketika dirinya tak bermain. Dia adalah kapten yang sesungguhnya," tegas mantan nahkoda Chelsea itu. (jos/jpnn)

MADRID - Ancaman hengkang yang dilontarkan Iker Casillas rupanya membuat Real Madrid ketar-ketir. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bahkan hendak turun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA