Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Ingin Beckham Bertahan Di PSG

Sabtu, 30 Maret 2013 – 21:35 WIB
Ancelotti Ingin Beckham Bertahan Di PSG - JPNN.COM
David Beckham. FOTO: Getty Images
PARIS - Pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti rupanya kepincut dengan David Beckham. Buktinya, mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut berharap agar Beckham bisa bertahan di PSG dalam beberapa musim ke depan. Meski sudah berusia 37 tahun, Beckham dianggap masih bisa bersaing dengan ketatnya Liga Prancis.

jpnn.com - “Perpanjangan kontrak untuk beberapa tahun? Keputusan ada di tangan klub, pemain dan pelatih. Namun saya mengharapkan agar dia bertahan di klub ini,” terang Ancelotti seperti dilansir The Sun.

Beckham sejatinya hanya memiliki kontrak singkat dengan PSG. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut hanya diikat selama enam bulan atau hingga selesainya kompetisi musim ini. Namun, keberadaan Beckham dianggap bisa menjadi pemacu pendapatan bagi PSG. Terutama dari sisi merchandise.

Ancelotti pun mengaku tak mempermasalahkan mengenai kepergian Beckham ke Tiongkok. Padahal, Beckham sempat menuai banyak kecaman seiring keputusannya untuk menjadi duta sepakbola Tiongkok. Salah satunya ialah mantan bek kiri Prancis Bixente Lizarazu. Dia menyebutkan, Beckham bukanlah pemain professional karena meninggalkan timnya.

Namun, kecaman dari Lizarazu ditanggapi santai oleh Don Carlo, julukan Ancelotti.

“Tidak ada masalah dengan kepergiannya. Semua setuju ketika di ke Tiongkok. Itu merupakan komitmennya sebelum dia menanda tangani kontrak dengan PSG,” tegas mantan pelatih Parma itu. (jos/mas/jpnn)

PARIS - Pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti rupanya kepincut dengan David Beckham. Buktinya, mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut berharap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA