Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti: Kami ke Camp Nou Untuk Menang

Jumat, 25 Oktober 2013 – 14:40 WIB
Ancelotti: Kami ke Camp Nou Untuk Menang - JPNN.COM

jpnn.com - Carlo Ancelotti kini dalam kepercayaan yang tinggi. Kemenangan atas Juventus 2-1 pada babak penyisihan Grup B Liga Champions membuatnya begitu semangat menantang Barcelona di Camp Nou, Sabtu (26/10) pada lanjutan La Liga.

Tak ada kata kalah dalam kamus pelatih Real Madrid itu. Ia pun optimis bahwa Cristiano Ronaldo dkk bisa menemukan permainan terbaiknya, sama seperti ketika mengalahkan Juventus.

"Tim yakin. Kami sekarang harus pergi ke Nou Camp untuk menang. Dan akan menunjukkan bahwa kami yang terbaik," kata Ancelotti seperti yang dilansir Football Espana, Jumat (25/10).

Meski optimis menang, bekas pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) itu mengaku timnya masih memiliki kelemahan. Ia mengatakan masih mencari formasi yang pas untuk menjaga kekompakan. Perombakan susunan pemain dan berpindahnya kepelatihan yang belum cukup setahun membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Ada banyak kesulitan di Madrid. Sesuatu yang berbeda dengan tahun lalu. Seperti menjaga kekompakan dan para pemain tidak selalu menemukan posisi yang tepat," katanya.

Tapi kualitas pemain Los Blancos tak diragukan lagi. Pria kelahiran Reggiolo, Italia, 10 Juni 1959 itu yakin dengan kempampuan yang dimiliki skuatnya.

"Hal-hal berkembang sangat cepat, Tim ini memiliki begitu banyak kualitas sehingga kami bisa berbuat lebih baik," pungkasnya. (awa/jpnn)

Carlo Ancelotti kini dalam kepercayaan yang tinggi. Kemenangan atas Juventus 2-1 pada babak penyisihan Grup B Liga Champions membuatnya begitu semangat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA