Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Kritik Uji Coba Spanyol

Sabtu, 23 November 2013 – 12:54 WIB
Ancelotti Kritik Uji Coba Spanyol - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melancarkan kritikan pada timnas Spanyol. Pelatih asal Italia tersebut terang-terangan mengaku tak suka dengan agenda uji coba yang baru saja dijalani La Furia Roja, julukan Spanyol.

Pasalnya, para pemain harus melewati perjalanan yang sangat jauh ketika menghadapi Guinea dan Afrika Selatan. Secara khusus, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut mengkhawatirkan kondisi para pemain Madrid di timnas.

Pasalnya, Madrid tengah membutuhkan kondisi terbaik untuk mengarungi kompetisi. Saat ini, Madrid tertinggal dari Barcelona dan rival sekota Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga.

“Saya pikir, keputusan Federasi Sepakbola Spanyol tidak bagus. Sebab, para pemain berada di dalam pesawat selama tiga hari. Sangat sulit untuk membicarakan hal ini,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (23/11).

Madrid sebenarnya tak hanya dirugikan jadwal uji coba Spanyol. Tim berjuluk Los Blancos itu juga rugi besar terkait uji coba timnas Jerman. Pasalnya, Madrid harus kehilangan Sami Khedira selama enam bulan karena mengalami cedera parah.

“Tapi para pemain siap menggantikan Khedira. Asier Illarramendi dan Xabi Alonso bisa bermain bersama. Mereka beberapa kali bermain sebagai double pivot dan tidak ada masalah,” tegas pelatih berusia 54 tahun itu. (jos/jpnn)

 

MADRID- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melancarkan kritikan pada timnas Spanyol. Pelatih asal Italia tersebut terang-terangan mengaku tak suka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA