Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Marah Karena Ramos Dikartu Merah

Minggu, 15 Desember 2013 – 13:05 WIB
Ancelotti Marah Karena Ramos Dikartu Merah - JPNN.COM

jpnn.com - PAMPLONA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjadikan wasit sebagai kambing hitam ketika anak asuhnya ditahan imbang Osasuna dengan skor 2-2 di Estadio El Sadar, Minggu (15/12) dini hari. Kemarahan Ancelotti tak lepas dari keputusan wasit Clos Gómez yang mengganjar bek Madrid, Sergio Ramos dengan kartu merah di menit ke-43. Padahal, menurut Ancelotti, hukuman tersebut tak perlu diberikan.

“Saya tak suka membicarakan mengenai keputusan wasit. Namun, itu memang keputusan yang sulit untuk dimengerti. Pertama itu bukanlah pelanggaran. Saya benar-benar tidak tahu,” terang Ancelotti di laman Football Espana, Minggu (15/12).

Namun, Ancelotti bisa tersenyum lebar melihat determinasi yang ditunjukkan anak asuhnya. Madrid sempat ketinggalan dua gol terlebih dahulu melalui Oriol Riera yang mencetak gol pada menit ke-16 dan 39.

Tapi, Madrid bisa membalasnya melalui Isco pada menit ke-45 dan Pepe lima menit sebelum pertandingan berakhir. Dengan hasil imbang tersebut, Los Blancos, julukan Madrid masih tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 38 angka.

“Ini adalah hal yang sangat luar biasa ketika kami bisa kalah dua gol dan kehilangan pemain namun bisa menyamakan kedudukan. Reaksi tim ini sangat bagus. Tim ini menunjukkan karakter kuat,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

PAMPLONA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjadikan wasit sebagai kambing hitam ketika anak asuhnya ditahan imbang Osasuna dengan skor 2-2

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA