Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Nilai Madrid Hanya Punya Sedikit Keuntungan

Selasa, 29 April 2014 – 20:42 WIB
Ancelotti Nilai Madrid Hanya Punya Sedikit Keuntungan - JPNN.COM
Trio BBC Real Madrid. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid memang sukses menekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu lalu. Namun, kemenangan itu tentu bukan modal yang bagus untuk melakoni leg kedua di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB.

Pasalnya, Madrid bisa tersingkir jika ditekuk Muenchen dengan margin dua gol. Berkaca pada pertemuan kontra Borussia Dortmund lalu, kans Madrid menelan kekalahan memang cukup besar. Madrid saat itu dibekap Dortmund dua gol tanpa balas di Signal Iduna Park.

Nah, hal itulah yang membuat jajaran pelatih Madrid tak mau jemawa. Pasalnya, Muenchen tentu lebih hebat dari Dortmund. Selain itu, Muenchen juga memiliki penguasaan bola yang sangat dahsyat.

"Kami tidak bodoh untuk mengatakan bahwa kami sudah lolos. Laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman resmi klub, Selasa (29/4).

Untungnya, Madrid tengah berada dalam kondisi bagus. Tim berjuluk Los Blancos itu bisa menurunkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang selama ini disebut sebagai trio BBC.

"Ronaldo dalam kondisi prima. Bale juga bagus. Benzema menunjukkan perkembangan bagus. Laga nanti akan sangat sengit. Kami hanya memiliki keuntungan kecil melawan tim hebat," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

MADRID - Real Madrid memang sukses menekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu lalu. Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA