Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti: Semua Berfikir Barca Lebih Favorit

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 17:53 WIB
Ancelotti: Semua Berfikir Barca Lebih Favorit - JPNN.COM

jpnn.com - CARLO Ancelotti terlihat santai di press room jelang pertandingan El Clásico melawan Barçelona di Camp Nou, Sabtu (25/10) malam WIB. Pelatih Real bercanda dengan para jurnalis dan memperlihatkan kepercayaan diri tinggi.

"Kuncinya adalah bagaimana memperlihatkan karakter dalam bemain sepakbola, tak sekadar menunggu dan bertahan," kata Ancelotti seperti dilansir Marca, Sabtu (25/10).

Melihat hasil bagus Real Madrid pekan ini, Ancelotti optimis timnya momentum bagus untuk mengalahkan Barca. "Kami punya minggu yang bagus. Kami melakukan penyempurnaan di seluruh aspek," ungkapnya.

Ia juga banyak yang memprediksi Barcelona lebih difavoritkan untuk menang. Menurutnya, hal itu bagus dan tidak membuat mental anak asuhnya tertekan.

"Saya tidak tahu siapa yang favorite. Saya pikir semua orang berpikir Barcelona favorit, itu bukan hal jelek buat kami," ungkapnya. (abu/jpnn)

CARLO Ancelotti terlihat santai di press room jelang pertandingan El Clásico melawan Barçelona di Camp Nou, Sabtu (25/10) malam WIB.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA