Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andai Lionel Messi Pakai Baju Atletico Madrid

Senin, 05 Maret 2018 – 16:45 WIB
Andai Lionel Messi Pakai Baju Atletico Madrid - JPNN.COM
Lionel Mesi (10) mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Gara-gara Lionel Messi, entrenador Atletico Madrid Diego Simeone memberi sinyal pasukannya menyerah mengejar Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga.

Ya, sebiji gol dari Messi membuat Atletico keok dari Barcelona di Camp Nou, Minggu (4/3) malam WIB. Dewa Barca asal Argentina itu membukukan gol lewat tendangan bebas pada menit ke-26. "Jika kami punya Messi yang memakai kaus Atletico, kami akan memenangi pertandingan itu dengan skor 1-0," kata Simeone seperti dikutip dari Marca.

Dengan kekalahan itu, Atletico yang berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga, terpaku dengan 61 poin dari 27 pertandingan. Sementara Barcelona 69 poin dari 27 laga.

Andai Lionel Messi Pakai Baju Atletico Madrid

Diego Simeone (kiri). Foto: Marca

Simeone pun mengungkap, timnya kini sulit untuk mengulang kejayaan musim 2013-14, saat mereka sukses mendobrak persaingan Barcelona-Real Madrid, menjadi juara di akhir musim.

"Kami mungkin bisa lebih dekat dengan tujuan kami (juara). Namun, sulit untuk mengulangi musim 2013-14. Saya harus mengakui melihat Barcelona bermain sangat menyenagkan. (Ernesto) Valverde melakukan dengan baik. Mereka memiliki Messi yang bisa membuat perbedaan," pungkas Simeone. (adk/jpnn)

Lionel Messi membuat perbedaan saat Barcelona menekuk Atletico Madrid di Camp Nou.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close