Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andrew Andika: Ini Hari Paling Berkesan di Hidup Saya

Sabtu, 08 April 2017 – 23:19 WIB
Andrew Andika: Ini Hari Paling Berkesan di Hidup Saya - JPNN.COM
Andrew Andika resmi persunting Tengku Dewi. Foto Instagram

jpnn.com - Tidak hanya Momo Geisha, artis Andrew Andika juga resmi mempersunting kekasihnya Tengku Dewi hari ini Sabtu (8/4). Kabar ini diketahui dari post di akun Instagram Andrew.

Dalam foto tersebut, tersebut terlihat suasana prosesi pernikahan Andrew dan Tengku Dewi. Mulai dari persiapan, ijab kabul hingga sungkeman ke kedua orangtua.

Andrew dan Tengku tampak sangat bahagia, namun juga terselip suasana haru. “Today is one of the most memorable day of my life,” tulis Andrew pada setiap fotonya.

Kabar bahagia ini langsung disambut positif netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa untuk keduanya.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakina mawaddah warohmah.. Amiin ..amiiin ya roball alamiin,” kata akun ridayani4317503.

“Selamat menempuh hidup baru untuk ke dua pasangan yang baru saja sah jadi pasangan suami dan istri semoga kalian berdua di karunia momongan secepat nya,” papar akun ase6668. (zul/pojoksatu)

Tidak hanya Momo Geisha, artis Andrew Andika juga resmi mempersunting kekasihnya Tengku Dewi hari ini Sabtu (8/4). Kabar ini diketahui dari post

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close