Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angel Lelga: Kalau Jupe Tidak Kuat, Pasti Sudah Lewat

Minggu, 02 April 2017 – 08:22 WIB
Angel Lelga: Kalau Jupe Tidak Kuat, Pasti Sudah Lewat - JPNN.COM
Syahrini (kanan) saat menjenguk Jupe (tengah). Foto: Instagram/princessyahrini

jpnn.com - Keinginan Angel Lelga bertemu Julia Perez, tidak kesampaian. Padahal, janda Rhoma Irama ini sengaja datang untuk memberikan support dan bantuan kepada pelantun Aku Rapopo itu. Menurut Angel, dia mendapatkan informasi, Jupe akan menjalani kemo terakhir, kemarin (1/4).

"Saya sengaja datang karena dapat info Jupe akan dikemo terakhir, makanya saya datang untuk memberikan support. Ternyata saya nggak bisa bertemu karena Jupe harus disterilkan," terang Angel dalam infotainment, Minggu (2/4).

Angel mengungkapkan, kondisi Jupe makin drop padahal dia harus menjalani kemo terakhir. Itu sebabnya tim dokter melarang Jupe menerima tamu dan disarankan istirahat total.

"Saya sudah memberikan bantuan lewat asisten Jupe. Sebenarnya kalau mau bisa saya paksain masuk, tapi kasihan juga ke Jupe karena kondisinya drop banget," ucapnya.

Angel mengaku salut melihat semangat hidup Jupe. Meski sakit, Jupe tetap ceria dan tetap dandan dengan lipstik merah menyala.

"Jupe itu luar biasa, kalau Jupe tidak kuat dan semangat, pasti sudah lewat. Karena dia happy, makanya tertunda," tandasnya.(esy/jpnn)

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close