Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angel Lelga Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel

Senin, 19 November 2018 – 21:42 WIB
Angel Lelga Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel - JPNN.COM
Angel Lelga. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga harus menjalani pemeriksaan 1x24 jam setelah dilaporkan suaminya, Vicky Prasteyo, atas dugaan perzinaan.

Sebelumnya, Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dinihari.

Saat digerebek, Angel Lelga kedapatan tengah bersama seorang pria muda di dalam kamarnya. Padahal, dia masih berstatus istri sah Vicky Prasetyo.

"Saya mau menjelaskan tentang Angel Lelga, memang benar kejadiannya. Jadi, beliau (Angel Lelga) masih dalam tahap proses periksa di atas. Dibawa ke polres tadi pagi sekitar jam 5-an," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharyono.

Nantinya, Angel akan diperiksa selama 1x24 jam seperti pemeriksaan pada umumnya. Namun, belum diketahui kapan visum akan dilakukan.

"Pemeriksaan 1x24 jam biasanya. Kalau masalah visum belum, karena masih ada pemeriksaan dan yang bersangkutan masih di atas," lanjut Suharyono.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan detail lebih lanjut. Keterangan akan diberikan setelah pemeriksaan usai.

"Untuk keterangan untuk sementara itu saja. Dia masih di lantai 3 di periksa. Untuk keterangan selanjutnya setelah proses selesai akan dirilis," tukasnya.(yln/JPC)

Angel Lelga harus menjalani pemeriksaan 1x24 jam setelah dilaporkan suaminya, Vicky Prasteyo, atas dugaan perzinaan.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close