Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angelina Jolie-Brad Pitt Pisah Ranjang

Kamis, 23 Juli 2009 – 08:16 WIB
Angelina Jolie-Brad Pitt Pisah Ranjang - JPNN.COM
Foto : REUTERS
ANGELINA Jolie sepertinya terkena karma karena merebut suami orang. Kini, Jolie dikabarkan sedang pisah ranjang dengan Brad Pitt, lelaki yang direbutnya dari pelukan Jennifer Aniston.

   

Menurut saksi mata, Jolie dan Pitt terlibat pertengkaran hebat. Kesal dengan aktor ganteng itu, Jolie memilih kabur dengan mobilnya meninggalkan Pitt. Permasalahannya bermula dari perayaan ulangtahun anak kembar mereka, Knox dan Vivien, di rumah sewaan mereka di Los Angeles, Selasa (21/7). "Beberapa menit setelah adu argumen, Jolie menyerah. Dia melempar tas dan lari ke mobil. Sambil menangis, Jolie langsung check in di hotel Raffles L'Ermitage, Beverly Hills," tutur sumber.

Jolie bersikeras menetap di hotel yang sempat ditempati almarhumah ibunya hingga meninggal, Marcheline Bertrand, pada 2007. Jolie menolak bicara dengan Pitt.

"Jolie menolak menerima telepon Pitt. Satu-satunya yang membuat Pitt tahu Jolie baik-baik saja adalah dari orang suruhannya yang diminta menjenguk Jolie," beber sumber. (FF/AAL)

ANGELINA Jolie sepertinya terkena karma karena merebut suami orang. Kini, Jolie dikabarkan sedang pisah ranjang dengan Brad Pitt, lelaki yang direbutnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA