Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota DPR Minta Menteri BUMN Direshuffle, Apa Kata Rini Soemarno?

Selasa, 10 November 2015 – 15:34 WIB
Anggota DPR Minta Menteri BUMN Direshuffle, Apa Kata Rini Soemarno? - JPNN.COM
Menteri BUMN Rini Soemarno. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nama Rini Soemarno belakangan semakin santer digoyang isu reshuffle. Tak sedikit anggota DPR yang meminta Presiden Joko Widodo segera mengganti mantan menteri perindustrian itu.

Rini dinilai gagal memimpin 119 perusahaan pelat merah. Dia  tak menampik bila banyak anggota DPR menginginkan dirinya lepas jabatan. Hal itu dia ketahui dari berbagai pemberitaan di media.

"Ya, denger iya, baca iya," ujar Rini saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (10/11).

Lalu bagaimana tanggapan Rini mendengar namanya diminta dicopot?

Daripada pusing soal reshuffle, Rini lebih memilih untuk fokus bekerja dan bekerja. Apalagi, keputusan reshuffle sepenuhnya menjadi kewenangan presiden, bukan berada di tangan anggota DPR.

"Saya tidak menanggapi apa-apa, saya tetap bekerja sebaik mungkin. Saya selalu dalam, dalam, dalam, dalam  melakukan tugas saya, saya mencoba sebaik mungkin,” kata Rini.

“Dan tugas saya di sini memang adalah tugas yang diberikan bapak presiden, jadi saya semua tergantung pak presiden. Siapa bicara apa, keputusan ada di bapak presiden," tandasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Nama Rini Soemarno belakangan semakin santer digoyang isu reshuffle. Tak sedikit anggota DPR yang meminta Presiden Joko Widodo segera mengganti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close