Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Polisi Tes Urine, Ada Apa?

Kamis, 17 Desember 2015 – 04:39 WIB
Anggota Polisi Tes Urine, Ada Apa? - JPNN.COM
Tampak suasana tes urin anggota Polresta Kupang. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Tim Biddokkes Polda NTT melakukan tes urine di Mapolres Kupang Kota. Kegiatan tes urine tersebut merupakan kegiatan rutin Biddokkes Polda NTT dan pada Selasa kemarin, merupakan jadwal Polres Kupang Kota.

Ikut dalam kegiatan tes urine itu, Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan, para perwira dan seluruh anggota Polres Kupang Kota dari seluruh bagian dan fungsi.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan yang dikonfirmasi Timor Express (Grup JPNN.com) mengaku pelaksanaan kegiatan tes urine tersebut secara mendadak dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang benar- benar murni.

“Kegiatan tes urine itu merupakan program Biddokkes Polda NTT untuk seluruh Mapolres di wilayah hukum Polda NTT yang bertujuan upaya institusi Polri untuk mengetahui dan sekaligus mencegah kemungkinan adanya anggota kepolisian yang menggunakan narkotika atau menyalahgunakan psikotropika dan obat-obatan terlarang," kata mantan Kapolres Sikka itu.

Diakui Budi, kegiatan tes urine tersebut diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres Kupang Kota dari semua bagian dan fungsi. Ditanya mengenai hasil tes urine tersebut, sosok nomor satu di Mapolres Kupang Kota menegaskan pihaknya belum menerima hasilnya. Sehingga, kata untuk saat ini kepastian hasil tes urine untuk seluruh perwira dan anggita Polres Kupang Kota belum diketahui.

“Hasil tes urine belum kita ketahui karena belum diserahkan oleh tim Biddokkes Polda NTT," tutur Kapolres Kupang Kota. Dirinya juga berharap agar dengan tes urine tersebut semoga tidak ditemukannya sampel urine yang positif mengandung zat- zat narkotika dari seluruh anggotanya.(gat/fri/jpnn)

KUPANG – Tim Biddokkes Polda NTT melakukan tes urine di Mapolres Kupang Kota. Kegiatan tes urine tersebut merupakan kegiatan rutin Biddokkes

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close