Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Tertembak Rekannnya Sendiri, Begini Reaksi Kapolda Lampung

Selasa, 23 Februari 2016 – 10:40 WIB
Anggota Tertembak Rekannnya Sendiri, Begini Reaksi Kapolda Lampung - JPNN.COM
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin mengatakan, kepolisian akan memberikan atensi khusus terkait peredaran narkoba di Tegineneng.

Dilanjutkan, pihaknya akan lebih mengaktifkan peran babinkamtibmas di kecamatan tersebut. Tidak hanya itu, Polda Lampung juga akan meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan penyuluhan rutin tentang hukum kepada masyarakat setempat mengenai bahayanya narkoba.

’’Pastinya tidak hanya Tegineneng. Daerah yang rawan peredaran narkoba juga akan diberikan penyuluhan hukum,” kata mantan Wakapolda Sulawesi Selatan ini.

Diketahui, polisi menggerebek salah satu rumah yang diinformasikan terdapat enam bandar narkoba sekitar pukul 13.30 WIB Sabtu (20/2). Rumah itu berada di Desa Negararatu Wates.

Dalam penggerebekan itu, Aiptu Bambang, anggota provos yang bertugas di Bidpropam Polda Lampung, tertembak di rahang kirinya sehingga harus dirujuk ke RS di Jakarta. Sebelumnya, ia mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin mengatakan, Bambang tertembak saat ikut dalam penggerebekan bandar narkoba bersama tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Lampung masih dalam penyelidikan. (mhz/ray/JPNN)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA