Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angker! Kisah Mbah Mijan soal Film Horor Tol Cipali, sampai Undang Jin

Senin, 25 Januari 2016 – 17:46 WIB
Angker! Kisah Mbah Mijan soal Film Horor Tol Cipali, sampai Undang Jin - JPNN.COM
Salah satu adegan Mbah Mijan di film horor tentang Tol Cipali. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PARANORMAL Mbah Mijan makin laris manis. Bukan saja dalam profesinya sebagai paranormal, namun Mbah Mijan kini sudah melebarkan sayapnya ke dunia film.

Usai membintangi Sinetron Super Dede dan menjadi host program misteri Jejak Paranormal di ANTV, Mbah Mijan juga dipercaya menjadi bintang dalam film horor Tol Cipali, yang produksi K2K Pictures dan disutradari Ekadi Katili.

“Filmnya tentang Tol Cipali, judulnya masih dirahasiakan. Di situ saya berperan seperti profesi saya sendiri, jadi paranormal yang akan mengungkap keangkeran Tol Cipali dari sisi mistis,” ujar Mbah Mijan di lokasi syuting Tol Cipali, kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Minggu (24/1) dini hari.

Menurut Mbah Mijan, banyak kejadian menarik saat syuting film Tol Cipali. “Ini film horor walaupun ada selingan komedi. Waktu pemeran utama beradegan serius, ada energi lain yang masuk ke tubuhnya, hampir saja kerasukan, tapi Alhamdulillah bisa dikendalikan,” bebernya.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengaku melakukan persiapan khusus. “Sebagian syutingnya di Tol Cipali. Kami komunikasi dulu, ritual dulu, kami undang jin dari sana, kami datangkan yang lembut, tidak brutal agar dapat ekspresi yang real,” kata Mbah Mijan.

Pria asal Kebumen Jawa Tengah yang belajar akting secara otodidak ini menambahkan, bicara Tol Cipali dari sisi supranatural memang tak masuk di logika. Yang patut diingat, Tuhan menciptakan makhluk juga selain manusia.

“Dari beberapa kecelakaan di sana, saya yakini ada kerajaan jin yang sengaja dibongkar dan diusir. Efeknya mereka marah karena proses pengusiran tidak dilakukan dengan cara yang benar, misalnya melalui ritual atau berkomunikasi dulu,” imbuhnya.

Mbah Mijan berharap, film Tol Cipali jadi pengingat mereka yang akan melintas. “Kami ingin mengingatkan bahwa Cipali adalah tol spesial. Jadi film ini bukan saja untuk menghibur tapi juga pengingat,” pungkasnya. (adk/jpnn)

PARANORMAL Mbah Mijan makin laris manis. Bukan saja dalam profesinya sebagai paranormal, namun Mbah Mijan kini sudah melebarkan sayapnya ke dunia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close