Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Ajak Sukarelawan dan Simpatisan Menjadi Penggerak

Selasa, 19 Desember 2023 – 23:57 WIB
Anies Ajak Sukarelawan dan Simpatisan Menjadi Penggerak - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengajak para sukarelawan dan simpatisan pendukung pasangan Anies-Gus Imin (AMIN) untuk menjadi penggerak perubahan, bukan sebagai penonton. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, MATARAM - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengajak para sukarelawan dan simpatisan pendukung pasangan Anies-Gus Imin (AMIN) untuk menjadi penggerak perubahan, bukan sebagai penonton.

Kata Anies, kendati orasi tersebut diramaikan oleh ribuan orang yang mendukung visi misi AMIN, namun hal yang paling menentukan adalah pada saat pemungutan suara 14 Februari 2024.

"Tidak bisa perubahan terjadi bila kita sendiri tidak bergerak. Karena itu jangan puas sudah berkumpul di GOR ini, tapi kepuasan kita baru tercapai ketika angka-angka di tiap TPS jumlahnya paling banyak di NTB ini," kata Anies dalam orasinya di Stadion 17 Desember, Selasa (19/12).

Menurutnya, jumlah total angka di TPS itu merupakan ujian sebenarnya agar pergerakan perubahan tak hanya sekadar wacana.

"Pada tanggal 14 Februari kita harus menjangkau semuanya. Di situlah keberhasilan itu diuji," tukasnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Capres Anies Baswedan mengajak para sukarelawan dan simpatisan pendukung pasangan AMIN untuk menjadi penggerak perubahan, bukan penonton

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close