Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Bertemu Wagub Jabar di Tasikmalaya, Bahas Pilpres 2024?

Jumat, 07 Februari 2020 – 18:18 WIB
Anies Baswedan Bertemu Wagub Jabar di Tasikmalaya, Bahas Pilpres 2024? - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Humas Pemprov Jabar/Antara

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum di Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya ada 1 Februari 2020 lalu.

Dalam pertemuan itu, Anies sempat berfoto bersama Uu dan salah seorang pengurus pesantren. Miftahul Huda merupakan pesantren milik keluarga Uu Ruzhanul Ulum.

Soal pertemuan itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menanggapi santai. Emil -panggilan Ridwan Kamil- menilai kunjungan Anies tidak perlu dihubung-hubungkan dengan politik, terutama agenda Pilpres 2024.

Sebab, kata dia, momentumnya masih jauh. Bahkan dia menilai politik Pilpres di Indonesia selalu memberi kejutan di akhir.

“Kalau politik kan membuka komunikasi, nanti siapa bagaimana suka ada kejutan-kejutan di akhir proses. Kalau kita lihat di 2019 siapa yang menduga Pak Ma’ruf Amin dicalonkan atau Pak Sandiaga Uno. Ini menunjukan politik itu bukan matematika, tidak bisa dihitung jauh-jauh hari. Tapi kalau komunikasi itu harus dibangun saya kira itu baik,” kata Emil. (bbs/rie/jabarekspres)
Jokowi Kapok Sama Wartawan:

Pertemuan Anies Baswedan dengan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum digelar di Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close