Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan dan Habib Rizieq Bertemu di Petamburan, Apa yang Dibahas?

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 15:54 WIB
Anies Baswedan dan Habib Rizieq Bertemu di Petamburan, Apa yang Dibahas? - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Habib Rizieq Shihab saat bertemu di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10). Foto: Dokumentasi PA 212

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menanggapi soal video viral Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri sebuah acara yang digelar eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Novel membenarkan Anies memang hadir dalam acara pernikahan putri Habib Rizieq yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

"Hadirnya Anies baswedan dalam pernikahan putri kelima Imam Besar Habib Rizieq Shihab adalah murni Pak Anies sebagai tamu dalam pernikahan," kata Novel kepada JPNN.com, Sabtu (8/10).

Novel menegaskan dalam pertemuan Anies dan Habib Rizieq tidak membahas soal politik. Kehadiran Anies murni sebagai tamu acara pernikahan.

"Tidak ada kaitannya dengan politik atau dukung mendukung itu yang saya pribadi menyaksikan dan mendengarkan langsung dari keduanya ketika di atas podium," ujar Novel.

Novel menambahkan dalam acara tersebut, Anies juga sempat memberikan kata sambutan.

"Juga sambutan Pak Anies tidak menyinggung politik atau dukung mendukung," kata Novel.

Diketahui, sebelum hadir ke acara di Petamburan, Anies menggelar silaturahmi politik ke kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat.
Anies ketika di kantor partai berkelir biru itu bertemu Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) demi membahas isu perpolitikan nasional.(mcr1/jpnn)

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menanggapi soal video viral Anies Baswedan menghadiri acara yang digelar Rizieq Shihab.

Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close