Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa Ikut ke Istana Bogor

Minggu, 04 Agustus 2019 – 09:56 WIB
Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa Ikut ke Istana Bogor - JPNN.COM
Eks Menteri Pendidikan Anies Baswedan saat menikmati jajaran di halaman belakang Istana Bogor, Minggu (4/8). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Para menteri Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla memboyong keluarga mereka ke Istana Bogor, Minggu (4/8), dalam acara family gathering.Bahkan, Jaksa Agung HM Prssetyo memboyong 11 keluarganya ke acara  bertajuk "Solidaritas Tanpa Batas" itu.

"Saya bawa sebelas," jawab Prasetyo saat ditanya pemandu acara yang diawali dengan senam bersama di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor.

Ada juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan membawa 9 keluarga, Menteri Luar Negeri Retno P Marsudi 6 keluarga.

BACA JUGA: Bu Risma Bisa Tenggelamkan Karier Politik Pak Anies Baswedan

Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa Ikut ke Istana Bogor

Family gathering keluarga Kabinet Kerja, Minggu (4/8). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

Para mantan menteri yang juga turut diundang, eks Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa membawa 4 orang keluarga dari Jawa Timur, bekas Menteri Pendidikan Anies Baswedan juga mengajak istri dan anak-anaknya.(fat/jpnn)

 

Anies Baswedan dan Kohofifah Indar Parawansa ikut hadir di acara family gathering jajaran menteri Kabinet Kerja Jokowi – JK di Istana Bogor.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close