Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Anies Baswedan: Siang Ini Kami Kehilangan Pemimpin Terbaik

Rabu, 16 September 2020 – 16:34 WIB
Anies Baswedan: Siang Ini Kami Kehilangan Pemimpin Terbaik - JPNN.COM
Upacara penghormatan jenazah Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (16/9). Foto: Tangkapan Layar Youtube Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menggelar upacara penghormatan terakhir kepada jenazah Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah yang tutup usia pada Rabu (16/9).

Upacara digelar di halaman Balai Kota, Jakarta Pusat dan dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies mengatakan, dirinya mengenang sosok Saefullah merupakan pribadi yang baik, pekerja keras, dan selalu mengutamakan menyelesaikan tugas yang diemban.

"Siang ini keluarga besar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kehilangan pemimpin terbaiknya, Bapak Saefullah adalah pribadi baik, pekerja keras, periang selalu, mengutamakan untuk menyelesaikan semua tugas yang diembankan kepadanya," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga tidak menduga bahwa Saefullah yang selama enam bulan ini bekerja setiap hari memerangi wabah Covid-19, ternyata juga harus terpapar virus yang sangat menular itu.

"Pak Sekda adalah salah satu yang setiap hari, setiap waktu, bekerja siang malam, bersama kami semua untuk memerangi wabah covid ini," ujar Anies.

"Untuk melindungi keselamatan warga Jakarta, tanpa kami pernah menduga, tanpa pernah kami membayangkan, (Saefullah) terpapar (Covid-19), dan kemudian yang maha kuasa memanggilnya pulang," sambung Anies.

Seperti diketahui, Saefullah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

loading...