Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Buktikan Keseriusan, Eks Kapten PSM Makassar: Ayo Pilih AMIN!

Minggu, 19 November 2023 – 13:36 WIB
Anies Buktikan Keseriusan, Eks Kapten PSM Makassar: Ayo Pilih AMIN! - JPNN.COM
Anies Baswedan saat bertemu dengan perwakilan dari berbagai kelompok supporter PSM Makassar, Sabtu (18/11). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Mantan kapten kesebelasan PSM Makassar Sumirlan mengapresiasi keseriusan calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan yang akan membangun stadion berstandar FIFA di Makassar, Sulawesi Selatan.

Karena Anies ternyata sudah menyiapkan desain stadion bernama Mattoangin International Stadium tersebut, bahkan sudah dipamerkan dalam pertemuannya dengan supoorter PSM Makassar kemarin. "Bagus dan mantap," jelas Sumirlan, Minggu (19/11).

Terlebih yang membuat Sumirlan semakin memuji capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu adalah kesediaannya untuk meneken kontrak politik dalam acara yang digelar di Gori Artisan Building, Makassar, kemarin. Yaitu akan melaksanakan komitmennya kalau terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

Karena itu dia semakin yakin Anies akan mewujudkan pembangunan stadion kelas dunia berkapasitas 41.800 penonton yang sudah lama dinantikan warga Makassar dan Sulsel pada umumnya.

"Saya mewakili mantan pemain mengucapkan terima kasih atas rencana pembangunan stadion MAIS (Mattoangin International Stadium) di Makassar. Semoga Pak Anies sekeluarga sehat-sehat selalu dan insyaallah menjadi Presiden RI 2024-2029," ucapnya.

Pemain bola yang gantung sepatu pada 1992 ini pun mengajak para suporter PSM Makassar, pecinta bola, dan warga Sulsel pada umumnya untuk mendukung pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

Karena dia yakin Anies akan mewujudkan janjinya itu seperti telah ditunjukkan dengan membangun Jakarta International Studium (JIS) ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta yang juga berawal dari janji kampanye saat Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.

"Satu-satunya calon presiden yang buat kontrak politik bangun stadion berskala internasional hanya Pak Anies. Saya mengajak untuk semua pencinta bola Sulsel khususnya Makassar, PSM untuk bersatu pilih AMIN," tandasnya. (jpnn)

Eks kapten PSM Makassar yakin Anies akan mewujudkan pembangunan stadion kelas dunia berkapasitas 41.800 penonton yang sudah lama dinantikan masyarakat

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close