Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies-Sandi Punya Formula Bahagiakan Warga Jakarta

Minggu, 29 Januari 2017 – 23:10 WIB
Anies-Sandi Punya Formula Bahagiakan Warga Jakarta - JPNN.COM
Presiden PKS Sohibul Iman di acara kampanye akbar Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Shohibul Iman turut menghadiri kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Anies-Sandi yang digelar keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu (29/1) sore.

Shohibul Iman mengajak seluruh warga Jakarta bersama-sama berkontribusi untuk perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Rumusan menuju Jakarta yang lebih baik sudah diformulasikan dengan baik oleh pasangan Anies-Sandi untuk mengajak seluruh masyarakat memajukan kota Jakarta dan membahagia warganya," tuturnya.

Dikatakan, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno lahir dari kolaborasi PKS dan Gerindra setelah melalui musyawarah panjang demi menemukan yang terbaik bagi Jakarta.

"Anies-Sandi Insya Allah menjadi pilihan terbaik yang berkomitmen membawa perubahan positif bagi seluruh warga Jakarta," kata dia.

Pada kesempatan sore itu pula, Shohibul Iman dengan tegas mengajak seluruh warga untuk menyatukan kekuatan membawa Anies-Sandi pada kemenangan.

"Kami ingin mengajak warga semuanya, mari kita bersama sama bergerak, datang ke TPS memenangkan pasangan calom Anies-Sandi pada 15 Februari nanti," imbaunya. (dem/rmol)

 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Shohibul Iman turut menghadiri kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close