Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Anis Matta Sebut Kota Medan Harus Segera Di-upgrade

Jumat, 30 Oktober 2020 – 17:29 WIB
Anis Matta Sebut Kota Medan Harus Segera Di-upgrade - JPNN.COM
Ketua Umum DPN Gelora Indonesia Anis Matta. Foto: arsip DPN Partai Gelora

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta bersilaturahmi dengan tokoh dan pengusaha di Regale International Convention Center, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (29/10).

Anis didampigi Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah, Sekjen Mahfudz Siddiq, Bendahara Umum Achmad Rilyadi, dan Ketua DPW Partai Gelora Sumatera Utara (Sumut) Heriansyah, dalam silaturahmi kali ini.

Silaturahmi ini juga dihadiri pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Medan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman. Paslon tersebut diketahui didukung Partai Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, Nasdem, Hanura, PSI, dan PPP, serta Partai Gelora.

Anis pun menyampaikan sambutan dalam pertemuan itu. Dia menyinggung tentang Medan yang perlu banyak perbaikan. 

"Kalau kita berpikir jauh ke depan, semestinya seluruh kota dengan penduduk satu juta, itu di-upgrade menjadi kota internasional, dengan infrastruktur internasional, di sini baru infrastrukturnya yang baru internasional, yakni bandaranya," kata Anis dalam keterangan resminya, Jumat (30/10).

Anis Matta pun berharap dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat termasuk Partai Gelora, paslon Bobby-Aulia dapat menjadikan Kota Medan sebagai kota internasional.

"Nanti tugas Bang Bobby ini mengubah Medan menjadi kota internasional. Bandara sudah internasional, tetapi banjirnya bukan kota internasional, macetnya masih bukan kota internasional, terlalu banyak yang harus di-upgrade," ungkap dia.

Lebih lanjut, kata Anis, pemerintah pusat perlu juga menjadikan Indonesia sebagai kekuatan kelima dunia. Caranya, kata dia, dengan mengutamakan infrastruktur. 

loading...